Selasa , Mei 26 2020
Home / Tanjungpinang / Kabag Kesra Pemko Tpi Terima Kunjungan Silaturahmi Kasat Intel Polres

Kabag Kesra Pemko Tpi Terima Kunjungan Silaturahmi Kasat Intel Polres

Tanjungpinang-keprilive. Kabag Kesra Pemko Tanjungpinang H.Saparilis S Ag. Msi menerima kunjungan silaturahmi Kasat Intel Polres Tanjungpinang AKP Buskardi, di dampingi Kanit Susbud Ipda Rahmat, dan Brigadir Pane dan Brigadir Sandra diruang Kerja Kabag Kesra Pemko Tanjungpinang,Jumat. (22/5/2020).

Kunjungan Kasat Intel AKP Buskardi kepada Saparilis SAg. Msi yang juga Sekretaris Dewan Masjid Indonesia Kota Tanjungpinang berlangsung dari pukul 10.00 hingga 11.30. WIB.

Isi pembicaraan dan kunjungan tersebut mohon dukungan Kerja sama untuk Pendataan Masjid dan Surau Yang melaksanakan Sholat IDUL FITRI 1441 H secara berjamaah,

Hal ini bertujuan agar Polres Tanjungpinang bisa memberikan Pengamanan di tiap tiap Mesjid dan surau yang melaksanakanya.

Sejalan dengan Sosialisasi Kepada Masyarakat Agar Mematuhi Protokol Kesehatan terhadap Covid 19 dan  mengharapkan kepada Jamaah Untuk tetap Sholat berjamaah di Rumah dalam Masa Pandemi Covid 19, kerana Tanjungpinang Masih  Zona Merah.

Kabag Kesra Saparilis SAg Msi menyambut baik kunjungan silaturahmi Kasat Intel dan jajaran semoga kerjasama yang baik ini dapat terus di tingkatkan dan selamat kembali kepada AKP.Buskardi yang baru dilantik setelah sebelumnya bertugas di Anambas

Menurut Sekretaris DMI Kota Tanjungpinang ini, Untuk Pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Rumah agak Sulit di terapkan, mengingat Kepala Keluarga ( suami dalam memimpin Rumah tangga ) belum tentu bisa untuk menjadi Khotib Merangkap Imam….sekalipun di Rumah ungkapnya sembari bercanda melalui telp genggamnya. dan untuk mesjid yang melaksanakan sholat Idul Fitri Saparilis menyarankan petugas Khotib dan Imam sebaiknya orang tempatan penduduk lokal mesjid dan khotbahnya cukup 7 sd 10 menit saja dan ayatnya pendek pendek,saran Ustaz Saparilis.(ds-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *