Sabtu , April 4 2020
Home / Kepri / Kabid Kepemudaan Dispora Kepri Buka Acara Penyuluhan Narkoba di Dabo

Kabid Kepemudaan Dispora Kepri Buka Acara Penyuluhan Narkoba di Dabo

panitia dan peserta foto bersama peserta penyuluhan narkoba di hotel one Dabo, Senin (16/3/2020) foto ist.

Lingga-keprilive. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Drs. Maifrizon Msi melalui Kabid Kepemudaan Yenny Trisia Isabella S. sos membuka secara resmi penyuluhan narkoba, bagi pemuda, siswa/siswi se Provinsi Kepri di Dabo, tepatnya di Hotel One, Senin (16/3/2020). Acara di selenggarakan oleh Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Acara Penyuluhan narkoba dihadiri Kabid Kepemudaan dispora prov. Kepri Yeni Trisia Isabella, Kepala Disparpora Kabupaten Lingga diwakili Kasi Kepemudaan, lurah Singkep Barat, Lurah Dabo lama, Kasubid Kepemudaan Ria Satya Putri SH MH dengan menghadirkan narasumber dari dari KPPAD Lingga, Resnarkoba Polres Lingga.

Kabid Kepemudaaan Yeni Trisia Isabella S. sos memasang tanda peserta sosialisasi narkoba di hotel one Dabo, Senin (16/3/2020) foto ist.

Kepala Bidang Kepemudaan Dispora Prov. Kepri, dalam acara tersebut memberikan pengarahan dan membuka acara secara resmi Penyuluhan Narkoba. Dalam sambutanya Yenni Trisia Isabella Mengharapkan Kader-Kader Pemuda dapat menggunakan Ilmu yang telah di terima pada penyuluhan ini dapat mengimplementasikan kepada lingkungannya dan masyarakat sekitar tentang bahaya Narkoba secara Sustainable, dalam rangka memberantas bahaya narkoba.

Selanjutnya mantan Camat Tanjungpinang Timur ini mengungkapkan bahwa memerangi Narkoba yang tidak kelihatan, harus sangat berhati-hati dan jeli, tuturnya

Yeni juga menjelaskan Pemprov Kepri, dalam hal ini Plt. Gubernur Kepri telah mengukuhkan dan melantik KIPAN (Kader Inti Pemuda Anti Narkoba) beberapa waktu yg lalu, juga sebagai wadah pemuda untuk mencegah pemakai narkoba, khususnya pemuda

Kabid Kepemudaaan Yeni Trisia Isabella S. sos, Riza Satya Putri di persiapan penyuluhan narkoba di Dabo, Senin (16/3/2020) foto ist.

Selanjutnya Pemprov Kepri mengharapkan Sinergitas Pemerintah Daerah, Steak holder dan para pemuda di prov. Kepri, tentang bahaya narkoba dan menanggulangi bahaya narkoba melalui :
– Pemerintah Daerah melalui Program dan Kegiatannya.
– Pemuda melalui penyuluhan dari orang per orang maupun kelompoknya memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba dan cara penyebarannya.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa dan sambutan serta diskusi aktif narasumber dan peserta. dan diakhiri foto bersama.

Untuk Kegiatan Penyuluhan Narkoba bagi Pemuda, siswa siswi. se Provinsi Kepri sebelumnya telah dilaksanakan di Kota Tanjungpinang pada 19 Febuari, tanggal 25 Febuari 2020 di laksanakan di Bintan, dan 4 Maret di Batam selanjutnya, Karimun 10 Maret, dan Lingga pada 16 maret 2020 serta nanti Natuna serta Anambas.(ds-red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *