Sabtu , April 4 2020
Home / Tanjungpinang / Ra Smile Hadir di Tanjungpinang, Tawarkan Sensasi Coffe

Ra Smile Hadir di Tanjungpinang, Tawarkan Sensasi Coffe

Tanjungpinang-keprilive. Bagi Penggemar kopi dan mencari suasana yang nyaman dan rileks dengan harga terjangkau kini hadir Ra Smile di km 8 atas sebelum Bundaran Stisipol. yang menawarkan sensasi coffe.

Ra smile baru saja buka pada Selasa (3/3/2020) lalu kini sudah mulai ramai didatangi kawula muda.Berada di tempat strategis tepi jalan besar diyakini akan menjadi tempat kongkow baru bagi masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya.

Kopi spesial kelas cafe tak kalah menarik saat disajikan dan diminum saat di sruput rasanya menembus jantung hati kita.

Novan dan Desi pasangan suami istri ini pada website ini Sabtu malam (7/3/2020) menyebutkan tidak menyangka bila Ra Smile yang baru dibuka baru baru ini bisa menempati hati kawula muda. dengan suasana nyaman dan harga terjangkau di kalangan masyarakat dan mahasiswa ini mudah mudahan dapat terus eksis kedepanya.

“Harga harus terjangkau sebab di kawasan ini banyak mahasiswa depan kampus Stisipol,” ungkap Novan putra dari Ardiansyah dan ibu Heny ini dengan bersahaja.

di Ra Smile andalannya adalah Ra Smile Coffee dan Ra Smile Tea. kenapa andalan karena cuma ada disini. buka dari pukul 12.00 siang sd 23 malam.

Aneka kopi lainya cukup banyak mulai dari Ekpreso, Kopi susu kekinian, Ko Taro, Kopi Regal dan aneka kopi lainya disajikan panas maupun dingin. Disamping coffe penggemar bisa menikmati Wi fi sepuasnya, untuk duduk bisa didalam maupun halaman belakang ruko.

Darah bisnis mengalir dari ayah dan ibu Heni pemilik lewi colection, pemuda ganteng ini menceritakan, dinamakan Ra Smile memiliki arti yang dalam dalam bahasa Jawa yaitu, Ra ngopi belum smile ( artinya Bila belum ngopi maka perut belum senyum).

Dalam menjalankan bisnis kopi ini Novan dibantu istrinya desi.(ds-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *