Sabtu , April 4 2020
Home / Tanjungpinang / Raudhatul Atfal AL – Hikmah Sabet Berbagai Juara di Lomba Kreatifitas RA Se Tanjungpinang

Raudhatul Atfal AL – Hikmah Sabet Berbagai Juara di Lomba Kreatifitas RA Se Tanjungpinang

Mutiara Rahma asal Ra Al Hikmah juara 1 Lomba Dai Cilik pada AKSERA se Tanjjngpinang gedung Gonggong, Sabtu (29/2/2020).foto ist

Tanjungpinang-keprilive. Raudhatul Atfal (RA) Al Hikmah menyabet berbagai juara dalam lomba Kreatifitas yang bertajuk AKSERA (Ajang Kreatifitas dan Seni RA) Se Kota Tanjungpinang

Lomba AKSERA diadakan pada tanggal 22 sd 23 Februari dan Penutupan tanggal 29 Februari 2020 di Laman Boenda, Gedung Gonggong Kota Tanjungpinang. AKSERA di ikuti oleh 18 RA tingkat Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah sekolah kita yang bermarkas di Mesjid Agung Al Hikmah mendapat Juara 1 Da’i Cilik, Juara dua Tahfiz Putra dan putri, juara dua Asmaul Husna dan Juara tiga menari Terimakasih bunda dan ayah walimurid semua atas supportnya,ungkap Kepala Sekolah RA Juraini SPd pada media ini Sabtu (29/2/2020).

Berikut jenis lomba yang di ikuti dan para juaranya Lomba Asmaul Husna juara 2 (. M. Fadhil, Nur Syafira, Aqila putri Weldi)

Tahfiz juara 2 atas nama Vicky Almando Suarez Raisya, Juara 3 Nari dengan peserta ( Arva Putra perdana, zaka, Wardah, Tasya, Fadhil yaqdhan, zhivani),¬†Juara 1 Da’i cilik atas nama Mutiara Rahma)

Kepala Sekolah Al Hikmah Juraini Spd. wanita ayu dan keibuan ini mengharapkan semoga dengan keberhasilan ini anak didik kami dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi minimal prestasi yang telah di capai agar dapat dipertahankan kedepanya.

Guru guru dan para murid RA Al Hikmah setelah menjuarai aneka lomba di ajang AKSERA se Tanjungpinang gedung Gonggong, Sabtu (29/2/2020).foto ist

Dan kepada para guru Juraini mengucapkan terimaksih banyak atas kerja kerasnnya menjadikan anak anak RA di Al Hikmah ini berprestasi, sehingga dapat memperoleh peringkat pertama sekaligus menjadi pemenang di semua bidang lomba di AKSERA, ungkap istri dari Saparilis SAg.Msi dengan mata berbinar binar.

Dibawah kemimpinan Juraini Spd sejumlah prestasi sekolah berhas il di raihnya.Modalnya cinta profesi dan ihklas dalam mendidik anak anak RA selevel TK. hidupnya di dedikasikan untuk kemajuan pendidikan anak usia dini hampir puluhan tahun dihabiskan di sekolah ini. (ds-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *