Sabtu , April 4 2020
Home / Bintan / Nelayan Kijang Sambut Baik Majunya Suyanto di Pilkada Bintan

Nelayan Kijang Sambut Baik Majunya Suyanto di Pilkada Bintan

propil Suyanto calon Wakil Bupati Bintan

Kijang-keprilive. Dukungan kepada Suyanto untuk maju pada pilkada Bintan terus mengalir, kali ini dari nelayan Kijang. Ketua Jaring Nelayan Kijang, Harun mengaku senang bila bapak Suyanto bersedia maju pada pilkada yang akan digelar pada September 2020 ini, ungkap Harun Senin (24/2/2020)

Berdasarkan sosok dan pergaulan serta pengalaman Suyanto pria murah senyum ini disebut-sebut layak dan mampu menjadi wakil Bupati periode 2020-2024

Informasi di tengah masyarakat Bintan maupun di kalangan nelayan Kijang serta pulau pulau sekitarnya sangat berharap agar Suyanto bisa menjadi Wakil Bupati, kami para nelayan Kijang berharap agar Suyanto dapat menjadi pemimpin di Kampung kami Bintan, sosok beliau sudah tidak usah diragukan lagi dalam membina dan mengasuh masyarakat bawah seperti kami, tuturnya.

Suyanto calon wakil bupati Bintan bersama Istri ibu dhenok saat meninjau rumah warga Kijang usai syukuran pernikahan.foto ist.

Dukungan kepada pria hitam manis ini di yakini akan terus menerus mengalir seperti air hujan baik dari nelayan Kijang, pulau pulau sekitar Kijang maupun masyarakat kebun dan petani lainya

Warga siap berkiprah dan bergerak untuk Suyanto, tokoh muda Kijang ini.

Sebagaimana diberitakan, Suyanto Sosok muda warga Bintan Timur Kijang menyatakan kesiapanya untuk maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Bintan yang akan digelar pada September 2020 mendatang.

“Insya Allah kita maju pada pilkada Bintan dan mohon doa restunya dari warga Bintan,” ujar Yanto pada media ini,

Yanto pemuda tempatan Kijang merupakan sosok yang sederhana dan inspiratif di kenal luas dikalangan warga Kijang sekitarnya dan Tanjung Uban. Berniat maju untuk majukan Kabupaten Bintan Bumi segantang lada.

Untuk maju Yanto tidak main main sebab sudah ada Partai Politik besar yang siap bersamanya maju berdampingingan dengan Ketua Partai tersebut. Nantilah pada waktunya akan diumumkan partai. tersebut. Kesediaanya maju di posisi sebagai wakil bupati. dan dirinya siap bekerja keras dan bekerja cerdas untuk masyarakat bintan, karena bintan butuh trobosan agar lebih maju, kuat dan amanah.(ds-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *