Sabtu , April 4 2020
Home / Tanjungpinang / Panggung Serba Guna Tunas Harapan Taman Harapan IndahSudah Bisa Dipergunakan Warga

Panggung Serba Guna Tunas Harapan Taman Harapan IndahSudah Bisa Dipergunakan Warga

Panggung serba guna Tunas Harapan berada di depan Lapangan Volly Rt 01 /02 perumahan taman harapan indah. diawali senam perdana

Tanjungpinang-keprilive. Panggung serba guna Tunas Harapan yang berlokasi di depan lapangan Volly Perumahan Taman Harapan Indah km 9 Rt 01 RW 02 Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur sudah dapat dipergunakan untuk berbagai aktifitas masyarakat Perumahan Taman Harapan Indah (THI).

Lurah Air Raja Asa’ad siregar membaur di acara senam bersama warga RW02

Pemakaian awal secara perdana telah dicanangkan Lurah Air Raja As’ad Siregar bersama warga THI dalam acara senam bersama dan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan.

Hadir pada acara perdana tersebut Ketua RW 2 Desvan Ridho ST,Ketua RT 01 Irwan Heryanto SE,Ketua RT 02 Eko Naryono serta warga Perumahan Taman Harapan Indah yang membaur menjadi satu dalam gerak langkah senam modern,Minggu (23/2/2020)

Antusias Warga Perum Taman Harapan Indah mengikuti Senam bersama

Ketua RT 01 Irwan Heryanto selaku penggagas Panggung serba guna Tunas Harapan pada media ini menyebutkan Alhamdulillah Panggung serbaguna ” TUNAS HARAPAN” sudah dapat dipergunakan secara perdana oleh seluruh Warga RW 02, yang digunakan untuk acara Senam Sehat dan Pemeriksaan Kesehatan semoga dengan adanya panggung serbaguna ini dapat bermanfaat.bagi masyarakat, harapnya.

Kedepan panggung ini dapat juga dipergunakan untuk Acara Malam Hiburan Tujuh belasan, Pertemuan rapat rapat Warga, Tempat Pelaminan acara Pernikahan Warga yang sangat indah dengan Konsep lingkungan taman disekitarnya.

Ketua RT 01 Irwan Heryanto SE periksakan kesehatan di acara peresmian panggung serba guna

Ketua RT 01 Irwan Heriyanto, SE yg selalu mempunyai ide2 cemerlang untuk pembangunan fasilitas warga dilingkungannya memang selalu berbuat inovasi untuk kemajuan masyarakat RT 01 /02 Perumahan Air Raja. Inovasi sebelumnya menggerakan masyarakat untuk membangun taman di belakang GOR yang dipenuhi banyak ular ,kini sudah tertata rapi bisa dinikmati masyarakat.(ds-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *