Senin , April 6 2020
Home / Tanjungpinang / Ditengah Kesibukan KerjaSyahrul Sempatkan Diri Kunjungi Pasien RS

Ditengah Kesibukan KerjaSyahrul Sempatkan Diri Kunjungi Pasien RS

Walikota Tanjungpinang H.Syahrul Spd menyempatkan diri untuk membezoek pasien RSUD Tanjungpinang.Kedatangan Syahrul untuk memberikan spirit pasien,Senin (3/2/2020).foto ds

Tanjungpinang-keprilive. Ditengah kesibukan kerja yang padat,Walikota Tanjungpinang H.Syahrul Spd menyempatkan diri untuk mengunjungi Pasien R.Soewarto (88) yang menginap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang sejak 15 hari lalu.

Syahrul datang sekitar pukul 17.15 WIB ditemani dua ajudanya setianya Zulham dan rekanya serta sang supir Heri. Kedatangan orang nomor satu di Kota Tanjungpinang tersebut sempat membuat sedikit gugup perawat yang hendak memeriksa R.Soewarto diruang Dahlia kamar no 3.tersebut,namun dengan senyum kebapakan Ayah Syahrul membuat suasana menjadi cair.

Kami tidak menyangka kehadiran Syahrul yang merupakan tipikal.pejabat sedehana lagi merakyat tersebut ungkap keluarga pasien H.Darsono yang merupakan anak R.Soewarto kepada media ini.

Walikota Tanjungpinang H.Syahrul Spd menyapa pasien .Senin (3/2/2020).di tengah kesibukan sempatkan hadir.

Menurut Ayah Syahrul kedatangan untuk membezoek pasien merupakan kawan lamanya sebagai jemaah tertua di Kampung Yudowinangun. Sudah lama keinginanya untuk hadir namun baru bisa hari Senin (3/2/2020) terwujud usai pulang kerja dari Kantor Walikota di Senggarang.Semoga bapak cepat sembuh dan tidak usah banyak.pikiran ujar Syahrul berbincang dengan pasien,cukup lama Ayah Syahrul berada di kelas I tersebut .

Kedatangan Walikota Tanjungpinang telah memberikan spirit dan semangat bagi pasien untuk cepat sembuh.

Terima kasih kepada Walikota Tanjungpinang yang telah hadir membezoek ayah kami,ungkap Dharsono.//Ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *