Kamis , April 9 2020
Home / Kepri / WAKAPOLDA KEPRI BERSAMA DANREM 033/WP IKUTI FUN BIKE SINERGITAS POLISIONAL TNI-POLRI DAN MASYARAKAT SERTA PENANAMAN POHON DI KABUPATEN BINTAN

WAKAPOLDA KEPRI BERSAMA DANREM 033/WP IKUTI FUN BIKE SINERGITAS POLISIONAL TNI-POLRI DAN MASYARAKAT SERTA PENANAMAN POHON DI KABUPATEN BINTAN

Batam– keprilive. Fun Bike dan Penanaman Pohon dilaksanakan di Tanjung Uban Kabupaten Bintan Provinsi Kepri pada Sabtu (12/1/20). Dan diikuti oleh Danrem 033 WP, Wakapolda Kepri, Ka BNNP Provinsi Kepri, Pj. Ketua Daerah Bhayangkari Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua DPRD Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan, Dandim 0315 Bintan, Personil TNI-Polri dan Komunitas Sepeda di Provinsi Kepri.

Sebanyak 126 peserta mengikuti kegiatan Fun Bike dan Penanaman Pohon di kabupaten Bintan, kegiatan tersebut dalam rangka Penguatan Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat serta dalam rangka Polri Peduli penghijauan dan Penanaman Pohon.

Kegiatan diawali dengan Fun Bike pada pukul 06.00 wib dengan garis start Pelabuhan Tanjung Uban dan hari finis di Serumpun Padi Mas. kabupaten Bintan. Sampai digaris Finis rombongan melanjutkan kegiatan dengan penanaman pohon.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. H. Yan Fitri Halimansyah M.H menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan pada hari adalah disamping mempererat tali silaturahmi juga merupakan media dalam menanamkan pola hidup sehat serta menjaga kelestarian lingkungan, Jom Kite Tanam Pohon. Tutur Wakapolda Kepri.

Hal terpenting dari pelaksanaan kegiatan hari ini adalah rasa kebersamaan dan persaudaraan karena negara kita akan bisa terjaga kedaulatannya jika ada rasa kebersamaan serta persaudaraan. Jelas Wakapolda Kepri.

 

Sumber  : Humas Polda Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *