Home / Kepri / Gubernur Kepri Buka Rakor Kewaspadaan Dini Persiapan Menghadapi Pilkada 2020, Di Gelar Badan Kesbangpol Kepri

Gubernur Kepri Buka Rakor Kewaspadaan Dini Persiapan Menghadapi Pilkada 2020, Di Gelar Badan Kesbangpol Kepri

Sambutan Plt.Gubernur Kepri H.Isdianto MM saat membuka rakor

Tanjungpinang-keprilive. Plt Gubernur Provinsi Kepri H.Isdianto S.sos MM Senin (2/12/2019) membuka acara secara resmi Rapat Koordinasi Kewaspadaan Dini Persiapan Menghadapi Pilkada 2020 bertempat di Aston Hotel Tanjungpinang.

Acara Rakor digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepri yang dinakhodai Ir Lamidi MM dengan PPTK Kasubid
Kelembagaan dan Fasilitasi Parpol Nurman Edi SIP.

Acara dihadiri Asisten 1 Provinsi Kepri Raja Ariza,Kepala Dinas Kominfo Kepri Drs.Zulhendri MM,Kepala OPD Provinsi Kepri, Ketua KPU Kepri Sriwati SE,Ketua Bawaslu Kepri,Ketua FKDM, FPK, FKUB dan FKPT Prov. Kepri, FKPD Kota Tanjungpinang,
serta 200 RT/RW Se Kota Tanjungpinang dan lurah serta camat.

Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto dalam sambutanya mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Panitia, Camat, Lurah dan RT/RW se Kota Tanjungpinang yang telah meluangkan waktu hadir, tuturnya.

Laporan ketua panitia Ir Lamidi MM

Dikatakan Isdianto Perangkat RT/RW memiliki tanggung jawab terhadap Kewaspadaan Dini dalam Persiapan Pilkada 2020

Dirinya menitip Provinsi Kepulauan Riau kepada KPU dan Bawaslu harapanya kedepan agar Kepri mendapat Pemimpin yang amanah dan merakyat. Dan Kepada RT/RW tentunya baik buruknya kampung kita tergantung kepada Lurah, RT/RW. Mulai hari ini kita bersama memimpin Kepulauan Riau jika ada masalah laporkan kepada Walikota dan Gubernur,ajak Isdianto

Dengan mengucapkan Bismilahirohmannirohim
Rapat Koordinasi Kewaspadaan Dini Persiapan Menghadapi Pilkada 2020 secara Resmi dibuka ujar Isdianto di tepuk aplaus peserta dan tamu yang hadir.

propil Nurman Edi SIP
PPTK Kegiatan Rakor

Isdianto usai pembukaan bersama Lamidi MM mendatangi satu persatu tiap meja bulat yang diduduki peserta dengan gaya komunikatif dan kebapakan.disalaminya dengan hangat satu persatu peserta dilanjutkan foto bersama di tiap meja.

Kondisi ini tentu saja membuat peserta terharu,bayangkan hampir 200 kali jabat tangan di tiap sudut meja rountable yang disusun panitia.

Nurman Edi pada website ini mengaku terharu atas kehadiran Gubernur Kepri ini untuk itu dia mengucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu Di Kepri ini,terima kasih juga diucapkan kepada walikota Tanjungpinang,wakil walikota,sekda Kota Tanjungpinang serta pejabat.yang hadir.

Begitu juga panitia dan peserta yang telah meramaikan acara penting ini,tutur Rambo panggilan akrabnya.(ds-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *