Home / Kepri / Hamid Rizal Daftar Calon Wakil Gubernur Kepri- Ambil Berkas di Partai Gerindra

Hamid Rizal Daftar Calon Wakil Gubernur Kepri- Ambil Berkas di Partai Gerindra

Hamid Rizal saat berbincang dengan Syafrizal panitia penjaringan Pilgub Kepri 2020 di Kantor DPD Gerindra,Selasa(12/11/2019) foto juprianto

Tanjungpinang-keprilive. Setelah sebelumnya mendaftar di Partai Golkar Kepri kini Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, Msi Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 09.WIB mengambil formulir pendaftaran calon Wakil Gubernur Kepri ke DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri di Jalan Raja Haji Fisabilillah Km 5 Kota Tanjungpinang.

Abdul Hamid Rizal yang juga ketua DPW PAN Kepri datang bersama ajudan dan juga pendukungya yang setia menemani Juprianto yang juga aktifis LSM ini.

Kedatangan Hamid Rizal disambut Panitia penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DPD Partai Gerindra Kepri, Syafrizal.

Hamid Rizal mendaftarkan diri posisi menjadi Calon Wakil Gubernur untuk memberikan kesempatan kepada yang lebih muda bertarung pada Pilgub Kepri yang akan di gelar.pada tahun 2020 mendatang.

Pria tegas dan santun ini memberikan laluan dan jalan kepada kader yang muda dan potensial untuk memimpin bumi Kepri ini dan biar dirinya sebagai figur yang tandem sebagai wakilnya.

Hamid Rizal saat berbincang dengan kalangan media usai pendaftaran Calon Wagub Kepri 2020 di Kantor DPD Gerindra,Selasa(12/11/2019). foto juprianto

Keinginan dirinya untuk maju agar dapat lebih banyak berbuat untuk masyarakat Kepri selagi kita masih hidup hendaknya kita mau berbuat untuk perubahan.

Hamid Rizal meyakini Kepri bisa lebih baik lagi dari saat ini.
“mohon doanya agar dia dapat dipercaya rakyat mengemban amanah ini menjadi wakil Gubernur”,tutur Hamid yang merupakan sosok pemimpin tegas namun santun yang di cintai warga Natuna,Tanjungpinang dan daerah lainya.//red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *