Senin , Februari 17 2020
Home / Anambas / Bupati KKA Sampaikan LKPJ Kepada DPRD

Bupati KKA Sampaikan LKPJ Kepada DPRD

Anambas-keprilive. Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2017 dalam rapat paripurna di Aula Kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (11/04).

Dalam laporannya, Abdul Haris menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan pada masing-masing satuan kerja perangkat daerah dalam paripurna dihadapan jajaran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Menurut Abdul Haris, LKPJ yang disampaikan merupakan laporan kemajuan capaian kinerja penyelenggaraan pemerintah dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas selama tahun 2017.

“LKPJ ini juga sekaligus sebagai bentuk nyata dalam upaya menciptakan pemerintahan yang berlandaskan pada pelaksanaan prinsip-prinsip kepemerintahan yang baik, efektif, transparan dan bertanggung jawab,” sebut Abdul Haris.

Untuk mencapai keberhasilan pembangunan yang akan disejalankan dengan prioritas Nasional dan Propinsi, serta seiring dengan pencapaian / perwujudan misi pembangunan yang telah disepakati bersama dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2017.

“Untuk itu tema RKPD Tahun 2017 yang diusung yaitu “Percepatan Pemenuhan Kebutuhan Dasar Masyarakat Sebagai Fondasi Menuju Pembangunan yang Bermartabat” dengan menetapkan beberapa sebagai prioritas pembangunan daerah,” tambahnya.

Selain itu, Abdul Haris Dalam pokok-pokok penyampaian laporan keterangan pertanggung jawaban tahun 2017 menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Anambas, sebab masih banyak hal yang menjadi harapan masyarakat namun belum bisa terpenuhi secara maksimal,” tambahnya.

“Pelaksanaan kegiatan pemerintah pada tahun 2017 tentu saja memiki kelemahan, saya selaku pimpinan eksekutif  menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat KKA, Kedepan saya mengajak peran aktif mitra kami dari DPRD KKA dan seluruh masyarakat KKA untuk memperbaiki kelemahan dan kekurangan tersebut,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *