Kamis , April 9 2020
Home / Kepri / Gubernur Nurdin Puji Batam Percepat Pembangunan Infrastruktur

Gubernur Nurdin Puji Batam Percepat Pembangunan Infrastruktur

Batam — keprilive. Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun memuji pembangunan infrastruktur di Batam yang semakin maju, dan terus berkembang.

“Kinerja Pemkot Batam dalam dua tahun terakhir sangat baik. Kepala daerahnya fokus percepat infrastruktur,” kata Gubernur Nurdin di Batam, Rabu.

Nurdin juga memberi apresiasi atas kerja keras Pemkot Batam untuk mengembangkan sektor pariwisata untuk meningkatkan perekonomian.

“Ada strategi untuk meningkatkan perekonomian. Ini bagus,” kata dia.

Terkait pengalihan sektor unggulan dari industri galangan kapal ke pariwisata, ia menilai sebagai langkah yang tepat diambil pemerintah, karena Batam bertetangga dengan Singapura dan Malaysia.

“Sektor pariwisata bisa dinikmati seluruh elemen masyarakat  Terbukti penerimaan pariwisata lebih besar dari migas,” kata dia.

Gubernur mengajak pemerintah kabupaten dan kota lain di Kepri juga meniru langkah Rudi-Amsakar untuk mencari sektor unggulan yang mampu menggerakkan roda perekonomian.

Sementara itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengaku sudah menjalankan janjinya saat kampanye dulu, meski belum sempurna karena baru berjalan dua tahun.

Ia berharap seluruh janji dapat terealisasi di sisa masa kepemimpinannya.

Editor : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *