Sabtu , April 4 2020
Home / Anambas / Acara 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Anambas
0

Acara 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Anambas

Anambas-keprilive.co.id. Acara puncak peringatan 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Anambas dilaksanakan dilapangan Sulaiaman Abdullah Tarempa, Sabtu (17/2).

Dalam acara tersebut, turut hadir Pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas beserta Anggota, Sekretaris Daerah (Sahtiar), Wakapolres Kabupaten Kepulauan Anambas, Perwira penghubung, Komandan Lanal Tarempa, Ketua LAM, Ketua MUI Anambas, Kepala OPD se Kabupaten Anambas, Camat, Lurah, serta masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Anambas (Wan Zulhendra) mengucapkan banyak terima kasih kepada elemen masyarakat dan juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Kepulauan Anambas (Abdul Haris) karena tidak bisa ikut menghadiri acara dikarenakan ada pertemuan di Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah membantu mewujudkan visi dan misi selama 2 tahun ini, mohon doanya agar Kami bisa lebih meningkatkan kinerja Kami terutama dalam melayani Masyarakat kabupaten Kepulauan Anambas,” sebut Wan Zulhendra.

Selain itu, Wan Zulhendra juga menyampaikan terima kasihnya kepada Stakeholder yang selalu memberikan arahan dan saran selama kepemimpinannya.

“Terima kasih atas saran dan masukan dari para Stakeholder selama 2 tahun kepemimpinan Kami,” ujar Wan.

Dalam penutupan acara, Wakil Bupati Anambas membacakan sejumlah pantun dan dilanjutkan dengan lounching aplikasi keuangan yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *