Senin , Februari 17 2020
Home / Lingga / Bupati Lantik Pejabat Eselon IV di lokasi Lingga Menanam Jilid 2

Bupati Lantik Pejabat Eselon IV di lokasi Lingga Menanam Jilid 2

Lingga-keprilive. Bupati Lingga, Alias Wello secara resmi melantik 49 pejabat eselon IV di Lingkungan Pemerintahannya pada Rabu (1/3/2017) pagi. Pelantikan tersebut dilakukan di lokasi penanaman cabai, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep.

Selain melantik, Alias juga melakukan penanaman cabai di lokasi itu bersama sejumlah tamu undangan yang hadir sesuai dengan jadwal gerakan Lingga Menanam Jilid 2 yang dimotori oleh PKK Kabupaten Lingga.

Dalam sambutannya, Alias Wello berpesan kepada para pejabat yang telah dilantik untuk selalu berpegang kepada sumpah yang telah di ikrarkan bersama dalam mengemban amanah yang telah diberikan.

“Ingat janji saudara tadi,  amanah yang dibebankan sebagai abdi Negera agar bisa dipertanggungjawabkan demi melayani kepentingan masyarakat dan pemerintah daerah” ujar Alias Wello di depan pejabat yang dilantiknya.

Selain berpesan, Alias Wello juga menceritakan momen pelantikan yang selalu dilakukannya ditempat terbuka kepada para pejabat tersebut.
Mulai dari pelantikan Sekda di Makam Merah, Istana Damnah, Daik Lingga dan juga para Eselon II, III yang menurut orang tidak lazim dilakukan yakni di Sawah Desa Sungai Besar, Kecamatan Lingga Utara.

Hal itu, dijelaskannya semata-mata dengan tujuan untuk memberikan suasana baru bagi para pejabatnya.

“Mengapa saya selalu lakukan ditempat terbuka, karena saya ingin memberi suasana baru kepada saudara untuk lebih membuka pikiran. Banyak hal yang harus kita kerjakan bersama. Jadi saya harapkan saudara bisa menunai tugas dan amanah yang saat ini diemban oleh saudara,” imbuh Alias Wello.

Dia juga mengingatkan, jangan ada sifat kesombongan dan kepongahan terhadap apa yang telah diberikan dalam sebuah jabatan. Karena hal tersebut lanjutnya hanya bersifat sementara.

“Saya ingatkan setelah saya Lantik hari ini, jangan ada sifat sombong diantara saudara. Pakai lah ilmu padi, semakin menunduk semakin berisi dia. Kedepan saya minta harus betul-betul bekerja dan mematuhi segala aturan yang ada, agar program kita dalam menjadikan lingga ini terbilang bisa dirasakan masyarakat secara luas,” tutup alias Wello.

 

 

Sumber    : Lingga (Media Center)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *