Sabtu , April 4 2020
Home / Natuna / Wakil Bupati Natuna buka Musrenbang RPJMD Tahun 2016 – 2021

Wakil Bupati Natuna buka Musrenbang RPJMD Tahun 2016 – 2021

natunaNatuna-keprilive. Pemerintah Kabupaten Natuna di Gedung Serindit Natuna, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kab. Natuna Tahun 2016 – 2021.

Dalam kata Sambutan Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan permohonan maaf Bupati kepada peserta , sebab Bupati Natuna Hamid Rizal tidak bisa hadir, karena beliau menghadiri pelantikan Sekda Pemprov di Tanjungpinang.

Musrenbang merupakan penyelarasan dan penyesuaian visi dan missi bupati dengan RPJMD. Karenanya hal ini penting untuk membentuk rencana strategi pembangunan ke depan.

Kegiatan Musrenbang RPJMD ini juga bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada seluruh SKPD dalam menyusun rencana pembangunan untuk menyelaraskan dengan RPJMD Kab. Natuna baik dalam fungsi maupun program SKPD.

Ngesti Yuni  mengharapkan kepada seluruh peserta Musrenbang agar dapat mengikuti acara ini sampai dengan selesai sehingga kedepannya dapat dijadikan sebagai tolak ukur.

natuna1Dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) juga dihadiri oleh  Sekda Natuna Syamsuri Zon, Bapedda Kepri  Rudi, Bapedda Natuna Hardinansyah, Kepala Dinas Perikanan Ir. Wahyu Nugroho Danlanud Ranai Kol Pnb N. Affan. Dinas Pariwisata dan kebudayaan Drs. H Syamsul Hilal, Kajari Natuna  Efrianto, Kabid Penganggaran BPKAD  Suryanto, Wakapolres Natuna Kompol Djoko Prianto, Ketua LAM. Wan Zawali.

Direncanakan besok 11/10 akan dilaksanakan Pembagian Kelompok dan Penyampaian Resume hasil pembahasan kelompok dilanjutkan penandatanganan  berita acara hasil musrenbang RPJMD Kab. Natuna tahun 2016 – 2021.//Akhmad. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *