Sabtu , April 4 2020
Home / Tanjungpinang / Dosen dan Pegawai UMRAH Lakukan unjuk rasa

Dosen dan Pegawai UMRAH Lakukan unjuk rasa

img-20160914-wa0005
Tanjungpinang-keprilive. Rabu 14/9 Pukul 08.00 Wib di Gedung Daerah Prov. Kepri Jln. S.M. Amin Kota Tanjungpinang puluhan orang melakukan aksi Unjuk Rasa yg mengatasnamakan Solidalitas Dosen/Pegawai UMRAH dipimpin oleh M. Harzan Syah Hatta sekaligus penanggung jawab Aksi.

Para pengunjuk rasa tersebut diterima oleh Gubernur Prov. Kepri Bpk. H. Nurdin Basirun selanjutnya dilakukan pertemuan terhadap beberapa perwakilan pengunjuk rasa.

Dalam pertemuan ini Gubernur Kepri didampingi juga oleh:Rektor UMRAH Prof. Syafsir Akhlus, Sekda Prov. Kepri Reni Yusneli, Kabiro Umum Bpk. Misbardi, Kadisdik Prov. Kepri Bpk. Yatim Mustafa, Dosen UMRAH Bpk. M. Harzan Syah Hatta SE.

Dalam pertemuan ini Gubernur Prov. Kepri menyampaikan sangat Malu dgn persoalan ini, yg terus menerus menjadi sorotan dan harus segera menyelesaikan persoalan ini.

Sekda Prov Kepri Menyampaikan Pencairan Dana Hibah UMRAH itu tidak ada persoalan dan Dana itu masih utuh di Dipa.

Kadisdik Prov. Kepri Menyampaikan akan menandatangani segera jika surat dari TP4D atau kejaksaan keluar dan pihaknya juga malu atas permasalahan ini.

Pukul 08.45 Wib Audensi dengan Gubernur selesai dalam keadaan tertib dan aman.

Kedatangan Rektor dan Dosen UMRAH beserta Staf kepada Gubernur Kepri ingin mendesak agar dana hibah segera di cairkan dan dalam seminggu dana Hibah tersebut bisa diterima. Persoalan Dana Hibah ini bisa selesai apabila TP4D atau kejati cepat memberikan surat Legal Opini. Pihak Pemprov tidak mau terjebak dalam memberikan dana Hibah ini sehingga meminta Surat legal Opini terhadap dana Hibah ini kepada Kejati.///Akhmad. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *