Selasa , Mei 26 2020
Home / Tanjungpinang / Nurdin : Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Nurdin : Mohon Maaf Lahir dan Bathin

IMG-20160706-WA0010Tanjungpinang-keprilive. Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, serta atas nama pribadi dan kelurga, H. Nurdin Basirun mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah serta memohon maaf lahir dan Bathibn kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan Guberbur dalam sambutannya sebelum pelaksanaan shalat Idul Fitri 1437 H di lapangan Skip Dewa Ruci, Tugu Pahlawan, Tanjungpinang, Rabu (6/7/2016).

“Mudah-mudahan seluruh amal dan ibadah puasa kita selama Ramadhan diterima Allah. Sehingga kita jadi orang yang taqwa serta masyarakat Kepri seluruhnya mendapat hidayah,” kata Nurdin Basirun.

Bertindak sebagai khatib dalan pelaksanaan shalat Idul Fitri 1437 Hijriyah di Lapangan Dewa Ruci adalah H. Marwin Jamal, yang juga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau.

Sedangkan yang bertindak sebagai imam pafa kesempatan ini adalah ustadz. H. Sutan M. Isya.

Adapun tema yang diusung di pelaksanaan Idul Fitri kali ini adalah jadikan hikmah puasa Rebersama Idul Fitri 1437 Hijriyah sebagai sarana peningkatan kualitas iman dan taqwa serta menumbuhkan semangat kebersamaan hubungaan prajurit TNI dengan masyarakat.

Dalam khutbahnya, H. Marwin Jamal mengajak seluruh jamaah bisa mengimplementasikan Ramadhan di luar bulan Ramadhan. Sehingga masyarakat tetap bisa menjaga diri dari perbuatan keji dan munkar serta menjadi orang yang bertaqwa dan berakhlak mulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *