Kamis , April 9 2020
Home / Batam / Perpisahan murid SDN 007 batam kota.

Perpisahan murid SDN 007 batam kota.

DSCN0759

Batam-batamlive. SDN 007 mengelar acara perpisahan. Acara tersebut di gelar di aula Golden city bengkong batam. sabtu,(28/05). Yang langsung di pimpin oleh kepala sekolah Syerifah masnawati S.Pd . Turut hadir diacara tersebut Wakil kepala  sekolah,ketua komete sekolah,pengawas sekolah,majelis guru,wali murid dan tamu undangan tokoh masyarakat semua datang hadir mengikuti acara perpisahan tersebut.

Dalam acara ini kepala sekolah  SDN 007 Syerifah masnawati S.Pd memaparkan pada tanggal 11 juni 2016 akan di umumkan hasil ujian sekolah. Bagi murid yang lulus tidak boleh mencoret-coret baju seragam sekolah.

Harapannya mudah-mudahan  murid sekolah SDN007 semuanya lulus. SDN 007 dapat nilai prestasi yang baik,rangking no1 predikat terbaik akreditas di tambah nilai plus di kota batam kepri.

Sudah dua priode di pimpin ibu Syerifah masnawati S.Pd, allhamdulillah publik menilai selama di pimpin beliau sampai saat ini. Sekolah SDN 007 tersebut menjadi aikon kebanggaan kota batam yang sangat menggembirakan  karena di nilai sekolah menpunyai prestasi baik.  Sosok ibu Syerifah masnawati S.Pd adalah mempunyai karakter di siplin,tegas dan mengayomi murid muridnya. Telah terbukti di bawah kepemimpinannya. Begitu juga penggunaan dana Bos disekolah tersebut tepat sasaran dan dapat pujian Kemendikbud pusat. Harapan kedepan semoga sekolah SDN007 Batam dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi di tinggat nasional,sebagai sekolah yang telah berhasil membawa nama kota batam kepri tutur Syerifah masnawati S.Pd.( Ambri )

DSCN0781DSCN0811DSCN0753

 

 

 

 

DSCN0787DSCN0756DSCN0777

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *